www.domainesia.com

Ficri Pebriyana Belajar SEO

Ficri Pebriyana Belajar SEO - Ficri Pebriyana
Ficri Pebriyana Belajar SEO - Dalam artikel ini blog Ficri Pebriyana hanya sekedar mengisi waktu yang kosong yaitu dengan menulis artikel dengan maksud untuk meningkatkan reputasi blog Ficri Pebriyana. Yang dimana artikel ini akan saya sebar di blog saya yang lainnya dengan judul dan tulisan yang sama dan tidak ada sedikit perubahan. Maksud dari artikel ini yaitu untuk memanfaatkan sebuah blog dummy atau blog baru yang dimana blog tersebut biasanya saya pakai sebagai blog percobaan, namun setelah saya pikir-pikir daripada blog tersebut didiamkan saja mendingan saya pakai untuk aktifitas seperti ini, karena bisa saja blog Ficri Pebriyana bisa mendapatkan Backlink. Perlu Anda ketahui bahwa blog yang saya buat untuk DEMO adalah blog Dofollow jadi pasti saja mendapatkan backlink.

Selain itu saya juga ingin Belajar SEO yang dimana dari beberapa blog yang saya buat akan dilombakan, blog mana dengan artikel yang sama tanpa ada perubahan dan menempati urutan pertama pada Search Engine akan saya urus dan akan saya optimalkan agar menjadi lebih SEO Friendly lagi. Mesin pencari atau search engine yang digunakan adalah Google.co.id dan Google.com jika yang menempati urutan teratas di google.co.id adalah blog A maka saya akan jadikan blog A sebagai blog untuk Kontes SEO dan jika yang menempati urutan teratas pada google.com adalah blog B maka akan saya optimalkan dan nantinya mungkin akan saya jual.
Ficri Pebriyana

Artikel ini memang tidak perlu dibaca dan dipahami, karena artikel  ini hanya untuk saya sendiri dan untuk menentukan blog mana yang terbaik dari keseluruhan blog yang saya miliki, namun jika Anda mengikuti ini juga tidak masalah asalkan Anda ikhlas. Tetapi dengan begitu Anda boleh memberikan komentar pada blog yang saya miliki karena semuanya hampir sudah menjadi Blog Dofollow jadi Anda bisa mendapatkan backlink dari blog tersebut.

Daftar Blog Ficri Pebriyana :

  1. Ficri Pebriyana
  2. Template SEO 100
  3. Kontes Blogger
  4. Blog Ircif
  5. SEO Blogger
  6. Om Ficri
  7. Ficri 12
  8. F1C121
  9. Cara Kuring
  10. CeceBook
  11. Blog Simpang
  12. Blog Respon
  13. Blogspot Global
  14. Blogspot Cara
  15. Review Demo
  16. Gen Css
  17. Hitam ID
  18. Hijau ID
  19. Merah ID
  20. Kuning ID
Daftar blog diatas adalah blog dofollow jadi Anda bisa mendapatkan backlink dari blog tersebut, caranya mudah hanya berkomentar disalah satu artikel yang ada dalam blog tersebut, dan dalam waktu beberapa hari backlink blog Anda akan bertambah.

Kembali lagi ke pembahasan mengenai Ficri Pebriyana Belajar SEO, dalam hal ini memang saya tidak terlalu paham dan bisa menerapkan atau melakukan optimasi seo begitu banyak, hanya saja saya hanya bisa melakukannya beberapa bagian saja, dan saya ingin mencoba hal baru dengan menyebarkan artikel ini di beberapa blog yang sudah ada diatas untuk belajar seo dan melihat blog mana yang paling baik diantara blog yang ada diatas. Selain itu saya menargetkan agar link menuju ke blog utama yaitu blog Ficri Pebriyana.

Melakukan optimasi SEO yang paling wajib dilakukan oleh para Blogger sebagian besar yaitu Optimasi SEO On Page dan Optimasi SEO Off Page, kedua hal tersebut sebenarnya wajib dilakukan oleh para blogger namun ada juga yang belum paham dengan ini. Jadi Anda juga bisa membaca beberapa artikel di blog Ficri Pebriyana untuk belajar dan memahami seputar blog.

Mungkin hanya itu saja artikel mengenai Ficri Pebriyana Belajar SEO. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Ficri Pebriyana Belajar SEO"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting