www.domainesia.com

Bagaimana Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Twitter

Bagaimana Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Twitter
Bagaimana Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Twitter - Cara mendapatkan lencana atau badge verifikasi akun twitter memang tidak semudah mendapatkan badge atau lencana Penerjemah seperti saya. Untuk mendapatkan badge atau Lencana Penerjemah sangat mudah Anda tinggal translate saja dari bahasa Inggri ke bahasa Indonesia dalam jangka waktu 1-3 bulan, sesuai dengan ke aktifan Anda mentranslate kata ataupun kalimat yang sudah di sediakan oleh pihak Twitter Translation. Kembali lagi membahas cara mendapatkan lencana verifikasi twitter, untuk mendapatkan badge atau lencana dari twitter memang tidak mudah karena pihak twitter hanya akan memverifikasi akun twitter yang berminat seperti musik, akting, politik, penulis, pemerintahan, agama, dan lain-lain. Banyak orang yang bertanya bagaimana cara mendapatkan verifikasi twitter? Itu memang sangat sulit, dan alangkah baiknya Anda membaca persyaratan dan penjelasannya dibawah ini, siapa tau Anda sudah memenuhi persyaratan yang sudah di tentukan oleh pihak twitter, silahkan baca mengenai pertanyaan umum mengenai cara mendapatkan verifikasi akun twitter di bawah ini :

Apa itu akun terverifikasi?
Setiap akun yang memiliki lencana terverifikasi biru di profil pengguna Twitter adalah akun terverifikasi.

Mengapa Twitter memverifikasi akun?
Verifikasi saat ini digunakan untuk menentukan keaslian identitas perorangan dan merek utama di Twitter.

Akun jenis apa yang akan terverifikasi?
Twitter secara proaktif dan terus-menerus memverifikasi akun agar pengguna lebih mudah menemukan siapa pun yang mereka cari. Kami mengutamakan pengguna yang sangat berminat pada musik, akting, fesyen, pemerintahan, politik, agama, jurnalisme, media, iklan, bisnis, dan bidang minat utama lainnya. Kami senantiasa memperbarui persyaratan verifikasi kami. Ingat, verifikasi tidak ditentukan dari banyaknya pengikut atau jumlah Tweet.

Kami tidak menerima permintaan verifikasi dari khalayak umum. Jika Anda termasuk salah satu kategori di atas dan akun Twitter Anda memenuhi kualifikasi kami untuk verifikasi, kami mungkin menghubungi Anda suatu saat.

Mengapa akun saya belum diverifikasi?
Jika menurut Anda, akun Anda memenuhi kriteria untuk diverifikasi dan belum menerima lencana, harap bersabar. Kami memfokuskan bidang minat utama untuk memverifikasi akun yang paling dicari oleh pengguna Twitter lain. Kami tidak menerima permintaan verifikasi dari khalayak umum, tetapi sebaiknya Anda terus menggunakan Twitter secara bermanfaat hingga suatu saat Anda dapat diverifikasi. Perhatikan bahwa, banyaknya pengikut bukan suatu faktor dalam menentukan apakah sebuah akun memenuhi kriteria verifikasi.

Di samping verifikasi, bagaimana cara menunjukkan bahwa akun saya asli?
Menautkan profil Twitter Anda dari situs web resmi adalah cara termudah untuk mengonfirmasikan keaslian akun Twitter Anda. Termasuk tombol mengikuti Twitter di halaman web Anda merupakan cara terbaik yang pasti untuk melakukan hal ini. Klik di sini untuk mempelajari caranya. Atau, baca semua artikel bantuan tentang menautkan akun Twitter dari blog atau situs web Anda di sini.

Cara mengidentifikasi akun terverifikasi resmi:
- Lencana terverifikasi akan terlihat di bagian kanan atas halaman profil pengguna tepat di atas nama, lokasi, dan bio.
- Jika lencana terverifikasi muncul di bagian mana pun lainnya pada halaman profil pengguna (seperti avatar atau latar belakang), itu tidak menandakan akun terverifikasi.
- Lencana terverifikasi tidak dapat digunakan kecuali jika diberikan oleh Twitter. Akun yang menggunakan lencana sebagai bagian dari gambar profil, gambar latar belakang, atau apa pun yang menyiratkan verifikasi palsu akan selamanya ditangguhkan.
- Lencana terverifikasi juga akan muncul di sebelah nama pengguna pada pencarian orang di Twitter.
- Lencana terverifikasi akan memiliki warna yang sama meskipun jika pengguna mengganti latar belakang halaman profil mereka atau mengubah warna pada bilah samping.

Mengapa terlihat dua opsi timeline di profil terverifikasi?
Saat membuka profil pengguna atau pengiklan terverifikasi, Anda akan melihat dua opsi timeline - dengan Semua atau Tanpa balasan. Beberapa pengguna terverifikasi dapat membalas sebutan dari banyak penggemar dan pengikut, namun balasan tersebut akan memenuhi timeline profil, sehingga sulit untuk melihat Tweet lainnya yang mungkin relevan bagi Anda. Secara bawaan, Tanpa balasan dipilih saat Anda ingin membuka profil pengguna terverifikasi. Jika Anda ingin melihat timeline lengkap pengguna, termasuk @balasan mereka, cukup klik Semua.

Source : support.twitter.com

Silahkan baca artikel mengenai :
Auto Followers Twitter Desember 2013
Auto Followers Twitter Januari 2014
Cara Membuat Tombol Share, Follow, Hashtag, Mention Twitter Pada Blog
Cara Mendapatkan Lencana Translator Twitter

Sekian artikel mengenai Bagaimana Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Twitter. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

4 Komentar untuk "Bagaimana Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Twitter"

  1. sulit banget cara dapetinnya, emang fungsinya buat apa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah ko, asalkan ada niat untuk bisa dapat badge translator...
      tiap hari cuman vote terjemahan orang juga lama-lama bisa dapet badge translatornya...

      Hapus
  2. oh gtu cba dulu ahhh..


    Kunjungi juga berita megapolitan terkini
    Infonitas.com

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting