www.domainesia.com

Twitter Update Tampilan Baru 2014

Twitter Update Tampilan Baru 2014
Twitter Update Tampilan Baru 2014 - Pada tahun 2014 ini ternyata twitter mengupdate sedikit tampilannya, untuk memberikan kenyamanan kepada para penggunanya tentu saja twitter akan selalu memberikan yang terbaik kepada para pengguna twitter. Entah benar atau tidak pada tanggal 14 Januari 2014 twitter merubah sedikit tampilannya karena pada tanggal 13 Januari 2014 twitter masih dalam keadaan normal seperti biasanya dan masih berwarna hitam tetapi setelah update tampilan baru kini twitter berwana putih bisa Anda lihat seperti gambar di atas, itu merupakan tampilan baru twitter di awal tahun 2014 ini dan mungkin twitter sudah menyiapkan lagi untuk update di bulan atau tahun berikutnya. Twitter melakukan update ini memang sangat saya sukai, karena saya merasa twitter kali sedikit lebih cepat dan ringan dibandingkan dengan sebelumnya, namun saya tidak tau apakah akun twitter Anda juga mengalami seperti saya ini dari berwarna hitam kini menjadi berwarna putih, dan saya rasa ini merupakan update pertama twitter di tahun 2014 ini.

Twitter adalah jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan teks (update status) maksimal hingga 140 karakter, biasanya didalam twitter itu disebut dengan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey dan diluncurkan pada bulan Juli. Sejak awal diluncurkannya situs jejaring sosial twitter, tenyata twitter sudah termasuk ke sepuluh situs jejaring sosial yang sering dikunjungi di internet. Bicara soal twitter saya mempunya cara agar bisa mendapatkan banyak followers yaitu dengan menggunakan Auto Followers Twitter Desember 2013 dan Auto Followers Twitter Januari 2014, namun saya peringatkan kepada kalian semua untuk tidak melakukan hal ini jika akun twitter Anda masih dibawah umur 1 tahun, karena akun twitter Anda belum cukup kuat dan bisa saja tersuspend.

Baca juga artikel : Tampilan Baru Twitter Mirip Facebook

Mungkin itu saja sedikit informasi terbaru yang bisa saya sampaikan mengenai Twitter Update Tampilan Baru 2014. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Twitter Update Tampilan Baru 2014"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting