www.domainesia.com

Ficri Pebriyana

Ficri Pebriyana - Ficri Pebriyana
Ficri Pebriyana - Ficri Pebriyana adalah blog yang di buat pada tanggal 26 November 2013 18.08 WIB. Sebenarnya alamat blog Ficri Pebriyana pernah di gunakan sebelumnya yaitu oleh ficri12.blogspot.com namun saya berubah pikiran untuk mengganti alamat ficripebriyana.blogspot.com menjadi ficri12.blogspot.com karena blog ficripebriyana.blogspot.com akan benar-benar saya urus dan pelihara dibandingkan sebelumnya, maka dari itu saya akan memulai dengan blog baru tetapi alamat blog masih yang lama.

Untuk menjadi blog yang terkenal maka Ficri Pebriyana akan share artikel mengenai tutorial blog dan saya akan fokuskan kesana, mengapa ? karena blog lebih baik memiliki niche atau tema blog cukup satu dibandingkan dengan posting beberapa macam artikel atau yang disebut dengan campuran. Namun saya juga tidak akan terus posting mengenai tutorial blog karena saya akan kehabisan akal untuk posting artikel mengenai tutorial blog, sehingga blog Ficri Pebriyana akan saya isi dengan artikel-artikel yang bermanfaat untuk para blogger dan sedikit tambahan informasi lainnya kepada seluruh masyarakat.

Apakah Anda tau mengapa saya memberi nama blog ini dengan nama Ficri Pebriyana ? Ya, tidak salah lagi karena ini nama saya dan saya akan menjadikan blog Ficri Pebriyana sebagai blog utama saya dan tentunya saya akan membuat blog-blog baru untuk saya jual dan blog ini merupakan blog inti dari semua blog. Jadi jika kalian ingin membeli blog silahkan saja hubungi Ficri Pebriyana, tulis saja nama Ficri Pebriyana di google nanti juga pasti ada.

Informasi lainnya mengenai saya atau Ficri Pebriyana bisa melalui Facebook ataupun Twitter dan saya akan menjelaskan sedikit mengenai saya, bisa juga di sebut dengan Biodata Ficri Pebriyana :
Nama : Ficri Pebriyana
Tanggal Lahir : 12 Februari 1998
Tinggi : 175 CM
Berat : 50 Kg
Sekolah : SMK Negeri 3 Kuningan
Jurusan : Multimedia
Hoby : Memancing dan Menulis Artikel
Cita-Cita : Fotographer (karena saya ingin memotret setiap apa yang pernah saya lihat dan saya akan ceritakan kepada anak cucuk saya kenal nanti saya tua)
Alamat : Kuningan

Itu saja sedikit mengenai diri saya, selengkapnya silahkan hubungi saya khususnya sih para wanita-wanita cantik, walaupun cowok juga tidak apa-apa yang penting banyak teman. Pepatah juga mengatakan "Banyak teman, banyak rezeki" siapa tau pepatah itu berlaku untuk saya dan semoga saja saya memiliki banyak teman.

Sekian artikel pembukaan mengenai Ficri Pebriyana, kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

6 Komentar untuk "Ficri Pebriyana"

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting