www.domainesia.com

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel - Ficri Pebriyana
Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel - Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui setelah memposting sebuah artikel pada blog Anda. Hal ini membuat artikel milik Anda akan mudah dan cepat terindex search engine. Bahkan dengan cara ini artikel Anda bisa saja menempati Urutan 1 di Google, bukan suatu hal yang tidak mungkin asalkan kita mau bekerja keras pasti semuanya akan tercapai. Ada 5 hal yang harus dilakukan setelah posting artikel pada blog, kelima hal ini memang sering saya gunakan setelah memposting sebuah artikel demi kemajuan blog Ficri Pebriyana.

Menjadikan artikel Anda disukai banyak orang sehingga menjadi artikel yang populer Anda harus bisa membuat Artikel Yang Berkualitas dan menjauhi Kesalahan Dalam Menulis Artikel. Setelah itu pelajari teknik SEO On Page dan teknik SEO Off Page. Ini akan menjadi sebuah sinkronisasi yang sangat hebat ketika semuanya berjalan lancar dan berhasil. Baiklah langsung saja, silahkan simak hal yang harus dilakukan setelah posting artikel pada blog dibawah ini :

1. Submit Ke Webmaster

Ini dia senjata jitu yang saya gunakan, dalam beberapa detik saja artikel sudah terindex di Google.com. Dengan submit setiap link yang ada pada blog Anda ke webmaster akan sangat cepat terindex inilah faktor utama yang sangat berpengaruh besar. Silahkan submit artikel baru Anda disini :
Google Webmaster
Bing Webmaster

2. Lakukan Ping

Setelah Anda memposting artikel baru pada blog Anda, silahkan lakukan ping terhadap artikel tersebut. Namun saya sarankan agar tidak melakukan ping terlalu sering khususnya pada Homepage, lakukan ping secara teratur saja.
Google Ping (boleh dilakukan setiap posting artikel baru)
Daftar Situs Ping Otomatis Untuk Blog (lakukan ping secara teratur)

3. Mencari Backlink

Dalam hal ini mencari backlink bukan untuk Homepage, namun Backlink tersebut mengarah atau menuju kepada artikel baru tersebut. Saya memiliki tips untuk mendapatkan backlink silahkan baca artikel dibawah ini mengenai Blogwalking.
Berkomentar Pada Blog Dofollow (gunakan link artikel saay berkomentar)

4. Share Artikel

Setelah membuat artikel baru, silahkan bagikan artikel Anda ke berbagai situs atau social media seperti Facebook, Twitter, atau Google+. Ini berguna untuk menarik pengunjung dari mana saja, sehingga artikel akan cepat terindex dan menempati urutan teratas. Anda juga bisa membaca artikel dibawah ini.
Share Artikel Ke Social Bookmarking

5. Submit Ke Web Directory

Silahkan lakukan submit artikel ke berbagai web directory lainnya, hal ini juga membatu artikel Anda cepat terindex dan bisa menempati urutan pertama di mesin pencari, namun cara ini tidak begitu saya rekomendasikan, cara ini memang boleh dilakukan hanya dengan jangka waktu tertentu saja, tidak boleh secara cepat. Silahkan Anda bisa submit artikel baru Anda disini : Submit ExpressFree Submission, http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter dan masih banyak situs web directory lainnya.

Sekian artikel mengenai Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

30 Komentar untuk "Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel"

  1. Hmm, pantesan artikel saya sepi, saya belum melakukan semua diatas.
    Baru point 4, yaitu Share Artikel.
    Saya akan mencoba poin-poin yang diberikan di artikel ini,
    Makasih infonya, bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob dicoba,
      oke sama-sama, semoga bermanfaat... (y)

      Hapus
  2. yang ga pernah saya lakukan yang Submit Ke Web Directory :D , keren gan Artikel Artikelnya . saya udah baca baca di sini , terima kasih .

    BalasHapus
    Balasan
    1. submit ke web directory untuk nambah pembaca dan juga backlink,
      iya sob, sama-sama :) makasih sudah mampir kesini ^_^

      Hapus
  3. Yang nomor 1 dan 5 jarang ane lakuin gan.. Munkin itu ya penyebab kenapa artikel di blog ane waktu index-nya lama banget.

    Nanti malam mau ane coba tips yang pertama gan, soalnya ada juga blogger yang merekomendasikan ke ane supatya submit artikel webmaster tools.

    Terimakasih tipsnya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. point 1 adalah hal paling penting,
      point 5 adalah untuk meraih posisi paling atas dan tahan lama

      Hapus
  4. thanks sob artikel nya sangat membantu jangan lupa untuk berkunjung ke blog kami http://www.seniman-lulusan.tk yang pengen tau tentang pgotography,Art dll

    BalasHapus
  5. apa ngeping di googleping setiap sesudah postingan baru apa nggak akan spam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai saat ini saya aman-aman saja asalkan yang di ping adalah artikelnya bukan blognya, buat apa juga google mengadakan tools ping kalau dibatas penggunaannya

      Hapus
  6. terima kasih banyak gan artikel nya sangat membantu dan bermanfaat sekali

    BalasHapus
  7. Terima kasih banyak atas informasinya gan..
    Sangat bermanfaat sekali buat saya yang pemula ini.

    Salam Kenal,

    BalasHapus
  8. Bermanfaat banget gan maaciiiihhh infonya :-bd

    kunbal dan kritiknya di blog ane gan :)

    BalasHapus
  9. Tips yang bermanfaat gan, :)

    BalasHapus
  10. artikel yang sangat bagus ,membantu sekali untuk bloger pemula seperti saya..terima kasih gan....keren abisssss

    BalasHapus
  11. Infonya bermanfaat, saya masih baru mengenal blog

    BalasHapus
  12. Sudah lama ini saya gak pakai cara ping, karena pernah ping "teratur" tapi dianggap spam sama google. Apa dengan banyak update google, cara ini masih efektif mas? Terimakasih.

    BalasHapus
  13. Makasih tipsnya,, cocok nih buat pemula kayak saya :D

    BalasHapus
  14. makasih infonya gan......sudi mampir ke blogyaniku...^_^

    BalasHapus
  15. Makasih info nya gan, bermanfaat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sama-sama sob, hehe.. kirain suhu nih :D namanya sama

      Hapus
  16. Makasih bro informasi nya. Membantu sekali. Salam blogger

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting