www.domainesia.com

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Kursus SEO merupakan salah satu faktor utama yang harus kita pilih untuk mempermudah mempelajari seputar Teknik SEO. Dalam kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta disana kita dapat belajar seputar seo untuk memperoleh hasil pencarian yang maksimal di mesin pencari seperti google. Para Blogger memang sangat dianjurkan untuk memahami atau mempelajari seo untuk memaksimalkan hasil pencarian, tetapi Anda tidak perlu bersusah payah dari manana kita harus belajar teknik seo ini karena blog Ficri Pebriyana akan membagikan seputar kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta, oleh karena itu Anda tidak perlu jauh-jauh mencari informasi kursus seo, disini saya akan jelaskan secara rinci mengenai apa itu kursus website, apa itu kursus seo dan apa itu kursus internet marketing.

Apa Itu Kursus Website ?

Kursus website adalah lembaga pelatihan yang termasuk kedalam jenis pendidikan nonformal, dalam kursus webiste ini kita biasanya akan belajar mengenai bagaimana membuat website, desain website, dan mempelajari ilmu dasar pembuatan website seperti, HTML, CSS, JavaScript, PHP, jQuery dan lain sebagainya yang terhubung dalam pembuatan website.

Apa Itu Kursus SEO ?

Kursus seo adalah lembaga pelatihan yang termasuk kedalam jenis pendidikan nonformal, kursus seo merupakan suatu kegiatan belajar seperti halnya saat belajar disekolah, namun dalam kursus seo ini kita diutamakan mendalami pelajaran yang sudah ditentukan dalam suatu lembaga kursus seo tersebut seperti mempelajari bagaimana caranya agar posisi website atau blog milik kita menempati urutan atau posisi pertama dalam search engine.

Apa Itu Kursus Internet Marketing ?

Kursus internet marketing adalah segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui media internet sperti menggunakan platform wordpress, blogspot, blogdetik, atau bahkan menggunakan domain milik sendiri. Sama seperti halnya kursus seo, dalam kursus internet marketing juga kita akan mempelajari bagaimana caranya agar posisi website atau blog kita berada pada urutan atau posisi peratama dalam search engine, karena dalam internet marketing ini diperlukan banyak pengunjung agar suatu produk atau jasa yang mereka tawarkan dapat dibaca, diketahui, dan dibeli atau dipakai oleh para visitor.

Semoga dengan penjelasan diatas mengenai kursus website, kursus seo, dan kursus internet marketing, Anda akan lebih memahaminya lagi. Sekarang kita bahas mengenai Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta


Apa Itu DUMET School ?

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 yang dikelola oleh PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI dan beroperasi di Jakarta yang memiliki paket kursus antara lain : Kursus Web Master, Kursus Web Programming, Kursus Web DesignMobile App, Kursus Digital MarketingKursus CMS Master,  Kursus Flash AnimationKursus Video Editing, dan Kursus Graphic Design.

1. Kursus Web Master

Dalam kursus webmaster ini kita dapat belajar mengenai cara membuat website, mendesain layout website, pemrograman web dan database, mendesain logo, banner, dan slicing, dengan menggunakan teknologi HTML, CSS, Photoshop, jQuery, dan PHP MySQL.

2. Kursus Web Programming

Dalam kurus web programming kita dapat belajar mengenai pemrograman web dan database, membuat aplikasi berbasis web, PHP MySQL, PHP Advance, dan PHP Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake.

3. Kursus Web Design

Dalam kursus web design ini kita dapat belajar mendesain sebuah website dengan menggunakan teknologi HTML5, CSS3, Photoshop, JavaScript dan jQuery.

4. Kursus Mobile App

Dalam kursus mobile app ini kita dapat belajar mengenai aplikasi mobile di sistem operasi Android, aplikasi mobile di sistem operasi iOS, dan aplikasi mobile di sistem operasi BlackBerry.

5. Kursus Digital Marketing

Dalam kursus digital marketing ini kita dapat belajar mengenai belajar membuat website dengan wordpress dan belajar strategi marketing dengan SEO. Selain itu kita dapat belajar membuat website di halaman 1 google, cara memasang iklan di google, cara memasang iklan di facebook, cara memasang iklan video di youtube, cara promosi dengan email blast, dan membuat website marketing.

6. Kursus CMS Master

Dalam kursus cms master ini kita dapat belajar mengenai cara membuat website company profile dan e-commerce dengan wordpress dan joomla.

7. Kursus Flash Animation

Dalam kursus flash animation ini kita dapat belajar mengenai membuat animasi interaktif dengan flash, dan juga membuat animasi flash dengan action script.

8. Kursus Video Editing

Dalam kursus video editing ini kita dapat belajar mengenai cara merekam video dari layar monitor, mengedit dan memanipulasi video dengan adobe premier pro dan after effect.

9. Kursus Graphic Design

Dalam kursus graphic design ini kita dapat belajar mengenai desain grafis, edit foto dan desain berbasis bitmap, membuat desain berbasis vektor, membuat layout majalah, dengan menggunakan teknologi Photoshop, Illustrator, dan InDesign.

Apa Alasan Memilih DUMET School ?

Berikut adalah kelebihan yang dimiliki DUMET School dibanding tempat kursus lainnya :

1. Satu Murid Mulai

Tidak perlu menunggu sampai 2 atau 3 murid. Saat ini daftar Anda akan langsung dapat belajar dikelas.

2. Jadwal Fleksibel

Murid dapat menentukan jadwal kursusnya sendiri, dengan ini kesibukan Anda tidak akan terganggu.

3. Konsultasi Gratis

Jika ada murid yang belum mengerti dengan materi yang diajarkan, maka murid boleh berkonsultasi kepada instrukturnya hingga murid mengerti dan paham dengan materi yang sedang diajarkannya.

4. Materi Up To Date

Materi dan aplikasi yang digunakan untuk kursus oleh Dumet School akan selalu di update, seiring perkembangan teknologi masa kini.

5. Base On Project

Semua latihan yang murid kerjakan selalu berdasarkan project website di Dumet Development.

6. Jaminan dan Garansi

Dumet School menjamin setiap murid mampu mengikuti materi. Dumet School juga memberikan garansi uang kembali jika ada murid yang tidak puas.

7. Instruktur Praktisi

Instruktu Dumet School ini merupakan seorang praktisi yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya.

8. Pengalaman Instruktur

Metode belajar Dumet School berdasarkan pengalaman para Instruktur yang sudah bekerja belasan tahun.

9. Sertifikasi International

Semua instruktur Dumet School sudah memiliki sertifikasi internasional berdasarkan skillnya masing-masing.


Dengan kelebihan tersebut maka Dumet School ini memang cocok untuk tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta.

3 Sistem Pembelajaran di DUMET School

  • 1 Murid Langsung Mulai Belajar
DUMET School tidak memandang jumlah murid yang ada atau menunggu hingga murid banyak lalu baru muali proses pembelajaran. DUMET School ini langsung memberikan materi kepada muridnya walaupun hanya 1 orang saja "Saat ini daftar, saat ini juga langsung mulai belajar di kelas".
  • Jadwal Belajar Terserah Anda
DUMET School ini tidak akan menggangu aktifitas Anda sehari-hari, dengan kursus di DUMET School Anda bisa menentukan sendiri waktu yang tepat untuk Anda kursus di DUMET School jadi waktu yang sering Anda gunakan untuk aktifitas lainnya masih bisa Anda lakukan.
  • Gratis Konsultasi Sampai Bisa
DUMET School tidak akan pernah mengecewakan muridnya, murid boleh berkonsultasi ketika memiliki masalah atau tidak paham dengan materi pembelajarannya dan DUMET School akan mengajarkan muridnya hingga benar-benar mengerti dan bisa dengan materi yang diajarkan.

Modul Pembelajaran DUMET School

Inilah modul materi DUMET School yang digunakan untuk kursus, materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School dibidang IT, Online Marketing, dan Design Multimedia selama bertahun-tahun. Materi yang diajarkan oleh DUMET School akan update selama 6 bulan sekali mengikuti perkembangan teknologi. Modul yang digunakan untuk kursus ini dicetak dengan full color setiap halamannya.
Modul DUMET School

Suasana Belajar di Kelas

Suasana belajar yang santai namun fokus dalam target belajar. Siapa saja boleh menjadi siswa di DUMET School ini mulai dari pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Staff, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School ini, jadi DUMET School terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar mengenai IT. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School.
Suasana Belajar di Kelas

Sertifikat Kelulusan

Setelah Anda menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang Anda ikuti, maka murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat sebagai tanda lulus dalam evakuasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation inilah murid yang dinilai telah mampu menguasai materi dan mencapai terget belajar maka dari itu sebagai penghargaan DUMET School meberikan sertifikan kepada murid yang telah menyelsaikan materi pembelajaran dan telah menguasai materi pembelajaran.
Graduation DUMET School

Fasilitas Belajar

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk mencakup kebutuhan fasilitas belajar, karena DUMET School telah memberikan fasilitas kepada siswa berupa :
  • Komputer dengan spesifikasi (i7, 32GB DDR3, VGA 2GB, 22'' LED, mouse dan keyboard wireless) 
  • Wwifi 10MB
  • Modul full color
  • Pulpen
  • Note Book

Apa Pendapat Mereka Mengenai DUMET School ?

Inilah video Testimonial singkat dari seorang murid DUMET School, Carrisa Athaillah siswi kelas 5 SD Azhari Islamic School :

Bagi Anda para Blogger saya sarankan agar Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta untuk lebih dalam lagi mempelajariilmu mengenai SEO. Anda bisa mendaftarkan diri Anda menjadi murid di DUMET School untuk dengan alamat yang ada dibawah ini. Kini DUMET School berada di 2 cabang yaitu Srengseng dan Grogol berikut alamat lengkapnya :

DUMET School Srengseng

Ruko Permata Regensi Blok B-18, Jalan Haji Kelik
Kel. Kembangan Kec. Srengseng, Jakarta Barat 11630
(Depan Hutan Kota Srengseng)

DUMET School Grogol

Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No.23
Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat 11470
(Belakang Mall Citra Land dan Kampus UNTAR II)

Bagi Anda yang merasa berada di daerah Jakarta atau sekitarnya silahkan kunjungi langsung ke DUMET School untuk mengikuti kursus SEO, kursus website dan internet marketing yang merupakan lembaga Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Silahkan Anda dapat mendaftarkan diri Anda menjadi murid DUMET School di alamat yang sudah ada diatas.

Sekian artikel mengenai Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

61 Komentar untuk "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta"

  1. sebenarnya mau sih ikut kursusnya
    tapi saya di aceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jauh dong sob, kursus ini ada 2 cabang tapi di jakarta semua

      Hapus
  2. pengen ikut, tapi rumah saya jauh :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mudah-mudahan saja DUMET School ini membuka cabang baru di luar wilayah jakarta ya sob.... :)

      Hapus
  3. wah review nya sangat menarik sekali sukses yah buat penulis

    BalasHapus
  4. wah keren tuh gan. mahal gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga silahkan di cek ke website resminya www.dumetschool.com

      disana ada 9 paket, tiap paketnya berbeda harganya...

      Hapus
  5. belajar sendiri lebih baik wkwk

    BalasHapus
  6. Om.. Boleh Ikutan Ndk?? :d Tapi tinggal ku di Pulau Sumatra..

    Mantap Om artikelnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa saja boleh daftar menjadi murid di DUMET School ;)

      Hapus
  7. pengen ikut, tapi rumah saya jauh ane semarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata kebanyakan jarak yang jauh ya,
      semoga saga pihak DUMET School membuka cabang di luar wilayah Jakarta (y)

      Hapus
  8. waaah., mantap th gan.. ane jadi mau ikut nih :) masih bisa daftar ga yaa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob daftar jadi murid di DUMET School, pendaftaran bisa kapan saja, hanya 1 murid juga langsung belajar di kelas.

      Hapus
  9. semoga semakin maju sob, kursus seo yang sobat jalani

    BalasHapus
  10. waaah dijakrta y gan, bgus nih jdi penunjang wawasan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob dijakarta, kalau deket daftar aja sob...

      Hapus
  11. Sukses dengan kursus-seo-dan-internet-marketing-terbaik-di-jakarta
    Semoga menjadi nomor satu khususnya di Jakarta |o|

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe lol
      iya mas makasih sudah mampir kesini :D

      Hapus
  12. hehe ikutan juga ya gan ficri? oke deh selamat bertempur saja, semoga bisa jd juara1

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi sayangnya sedang ada masalah dengan blog ini... :-(

      Hapus
  13. Terima Kasih buat artikel yang menarik dan memberi ilmu baru ini.
    Salam Kenal :)

    BalasHapus
  14. Informasinya sangat berguna gan,
    tapi apa ada tingkatan dalam kursus ini gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak, dalam kursus ini kita akan mempelajari buku dari setiap paket, kalau bukunya 1 maka belajar sampai habis dari buku itu.

      Hapus
  15. ini kursus nya berapa hari mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung dari kita sendiri mau berapa jam perhari, semakin banyak jam dalam 1 hari ya semakin cepat...

      Hapus
  16. wah alumninya kayanya dijamin jadi master nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas pasti, soalnya sebelum lulus ada tes dulu :D

      Hapus
  17. ini harusnya di pelajari secara berhatap dan harus ada pembimbingnya walaupun itu cuma temen yang tau SEO, saya lama ngeblog tapi belum tau banyak tentan SEO.

    makasih sob.. artikelnya sangat bermanfat banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, seo memang penuh misteri,
      yang penting kita membuat artikel yang berkualitas juga sudah cukup :)

      Hapus
    2. bener banget sob... ane blog ane hanya buat artikel yang uniq dan semoga aja isinya bermnfaat... :)

      Hapus
    3. nah itu artikel yang bermanfaat dan unik bisa membuat pengunjung merasa senang dan puas dengan isinya =D

      Hapus
  18. awwww jekartah, aku masih abal-abal dan masalah seo2an.. pengen dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung saja menuju alamat yang ada diatas :D

      Hapus
  19. terima kasih mas infonya... berminat nich kursus web master di dumet school.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama,
      silahkan datang langsung ke sekolahnya... :)

      Hapus
  20. Balasan
    1. iya mbak, kedua cabangnya dijakarta semua,
      ya mudah-mudahan saja, dibuka cabang baru selain daerah jakarta :)

      Hapus
  21. Jadi pengen mendalamin dan pengen kursus... heeeeeeem tapi lokasinya kejauhan hehehehee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebanyakan lokasi yang jauh ya,
      mudah-mudahan aja nani Dumet School buka cabang baru di dekat daerah kalian... :D

      Hapus
  22. review yang menarik.,,semoga kursus seonya bisa laris manis ya...keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  23. Sekarang bisa jadi lebih mudah belajarnya ya, makasih nih infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, dengan adanya kursus seo, belajar seo jadi lebih mudah =D
      ok sama-sama

      Hapus
  24. saya hanya bisa bantu doa saja mas, semoga sukses dengan kontes seonya.. aamiin..

    BalasHapus
  25. belajar SEO penting Mas..jd pemula pasti memerlukannya, kadang kita sudah cape2 menulis artikel muncul di halaman 100+

    tapi kadang ya mas, artikel biasa..justru banyak yg cari, siip Mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, tentunya memerlukan optimasi seo untuk muncul di halaman 1, yaitu dengan belajar seo :D

      Hapus
  26. wah keren banget nih DUMET, trims infonya sob

    BalasHapus
  27. kalau yg grapic design kayaknya seru deh..good luck yah buat artikelnya,,semoga menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pastinya, desain grapic kan ngedit-ngedit atau desain pasti seru :D

      Hapus
  28. Pengen banget ikut tapi jauh. saya tinggal di lombok gan :D

    BalasHapus
  29. Mas, bs mnta kursus SEO?
    pingin saya , sya beli template dari mas yg SEO frenidly. mas kasih tutorial edit html yang sesuai kata kunci kita (maksutnya tinggal ganti text di html).
    ma tutorial bikin artikel yg seo friendly (meta tag, heading, dll yg benar).

    selanjutnya utnk seo offpage, sy order jasa aja.. yg penting bisa di atas dulu.

    kira2 brp mas?

    Trims

    zidaniat

    081233650699

    BalasHapus
  30. kalo untuk wilayah surabaya ada kursusnya?

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting