www.domainesia.com

Cara Menentukan Domain Yang Relevan

Cara Menentukan Domain Yang Relevan
Cara Menentukan Domain Yang Relevan - Relevan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah kait-mengait atau sangkut-paut, bisa kita sederhanakan menjadi saling terkait atau saling berkaitan. Jadi dengan memilih domain yang relevan bisa meningkatkan website kita baik dalam kualitas SEO maupun dalam hasil pencarian google atau search engine lainnya. Untuk bisa menentukan domain yang relevan dengan website ayau blog kita nanti usahakan kita bisa menentukan teman website atau blog terlebih dahulu agar kita bisa lebih mudah dalam menentukan domain yang relevan. Dengan menggunakan domain yang relevan hasil pencarian dalam search engine akan meningkat dibandingkan dengan biasanya. Terbukti dengan pengalaman saya sendiri, saya menggunakan domain blogspotxxxx[.]blogspot[.]com untuk tutorial blog dan hasilnya maksimal artikel selalu muncul pada page 1 google, dibandingkan dengan blog ini ficripebriyana.blogspot.com walaupun blog ini sama intinya membagikan tutorial blog, tetapi dengan menggunakan domain yang tidak relevan maka pencarian di google juga sedikit terganggu, dan tidak menampilkan hasil yang maksimal. Lalu bagaimana cara menentukan domain yang relevan untuk blog maupun website?
Silahkan Anda baca penjelasannya dibawh ini mengenai cara menentukan domain yang relevan :

1. Tentukan Tema Blog/Website
Agar bisa menentukan domain yang relevan kita harus terlebih dahulu menentukan tema blog atau website tersebut, jika memang kita akan membagikan artikel seputar "Tutorial" maka kita harus terus memposting artikel mengenai tutorial, terserah Anda mau posting mengenai tutorial apa saja, yang penting berkaitan atau saling terkait dengan tutorial. Atau Anda bisa membaca artikel berikut Tips Memilih Tema Blog Terbaik.

2. Menentukan Domain
Jika kita sudah memiliki tema blog yang baik, kini saatnya kita menentukan domain blog atau website sesuai dengan tema yang sudah kita tentukan sebelumnya. Misalnya kita menentukan tema blog atau website mengenai "Tutorial", maka domain yang cocok dan relevan untuk blog atau website kita adalah tutorialterserahanda[.]blogspot[.]com atau tutorialterserahanda[.]com kedua domain tersebut relevan dengan tema yang sudah Anda tentukan sebelumnya.

Sekian artikel mengenai Cara Menentukan Domain Yang Relevan. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Cara Menentukan Domain Yang Relevan"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting